Posted by : jalzae Sunday, April 15, 2012





Ceritaku.

Aku (berumur) 26 tahun.
Meskipun tidak terlalu tua,
Aku telah mengalami banyak kehidupan up and down yang tidak dimiliki orang biasa.
Seperti kebanyakan orang, aku pernah berpikir seperti ini:
“Akulah yang paling istimewa di dunia ini. (Aku) bangga dengan diriku sendiri.”

Seseorang pernah mengatakan kepadaku,
“Kamu masih muda sekarang, kamu tidak tahu. Ketika kamu sudah dewasa, kamu pasti akan mengerti.”
Dalam hatiku, aku mengolok-olokkan dia.
Itu hanya beberapa tahun yang lalu.
Banyak hal terjadi dalam 2 tahun terakhir, dan itu membuatku banyak berubah…
Dan membuatku merenungkan bagaimana tidak dewasanya aku pada saat itu

Di waktu yang akan datang, aku akan bertemu orang baru lagi, dalam keadaan yang berbeda, mengalami emosi yang berbeda.
Ketika aku memikirkan bagaimana aku akan menghadapi hal yang aku bahkan tidak bisa membayangkannya sekarang,
Jantungku berdetak kencang (gugup/takut)

Aku ingin kembali ke masa ketika
Aku hanyalah seorang pemuda 15 tahun, penuh gairah, melakukan perjalanan ke seoul sendiri hanya untuk memenuhi impianku.
Tapi, di dalam hatiku, ada kesedihan dan penindasan, rasa sakit yang tidak bisa dimasukkan ke dalam kata-kata.

Saat aku menjadi lebih tua, mungkin suatu hari nanti, aku akan dapat mengatakannya…
Aku menunggu datangnya hari itu.


Credit: herojjbar
Translation by: Min @ PrinceJJ
Shared by PrinceJJ

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Followers

- Copyright © 2013 Jejak Catatan Langkah Merah Mimpi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -